Breaking

Sunday, February 13, 2022

Pelantikan Pengurus Ormawa Ftik

 

Selasa, 8 Februari 2022

Kajen, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Pekalongan melaksanakan pelantikan pengurus Ormawa FTIK IAIN Pekalongan yang diikuti oleh Sema FTIK Dema FTIK Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) PAI, PIAUD, PGMI, PBA, TM, TBIG dan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM  F) Literasi untuk 1 periode kedepan di gedung FTIK lantai 4 IAIN Pekalongan. Pelantikan dipimipin oleh Dekan FTIK Dr. M. Sugeng Sholehudin, M.Ag. bersama  Dr. Abdul Khobir, M.Ag selaku wakil dekan 3 dan dihadiri oleh jajaran kepemimpinan fakultas, kepala jurusan dan kepala tata usaha fakultas.

Pelaksanaan pelantikan pengurus ormawa FTIK IAIN Pekalongan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan membatasi kapasitas orang. Selain itu acara dibagi menjadi  2 konsep yaitu melalui offline yang hanya dihadiri BPH serta koordinator setiap departemen, sedangkan anggota mengikuti secara online melalui zoom meeting.

Sebelum pelantikan dilaksanakan, Pengurus Ormawa diberi pembekalan berupa sosialisasi yang diisi oleh SPI (Satuan Pengawasan Internal) terkait proposal pengajuan dana dan penggunaan dana yang akan digunakan oleh ormawa FTIK.Acara sosialisasi berlangsung mulai pukul 09.30 WIB sampai 11.45 WIB, kemudian dilanjut gladi bersih pelantikan hingga pukul 12.30 WIB. Pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB dengan susunan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne IAIN, kemudian sambutan oleh Kepala Dekan dilanjut pelantikan yang dipimpin langsung oleh  Dekan FTIK Dr.M. Sugeng Sholehudin, M. Ag. Seluruh anggota ditanya atas kesediaannya dalam mengabdi selama satu tahun kedepan. Kemudian dilantik dan wajib mengucapkan janji/ikrar diikuti oleh seluruh pengurus. Acara ditutup dengan sesi foto bersama kepala dekan dan kepala jurusan masing-masing.


No comments:

Post a Comment