Breaking

Tuesday, December 28, 2021

Detik - Detik Purna



Pekalongan, 5 November 2021

Menuju purna masa keanggotaan, HMJ TBIG memberikan kesempatan bagi mahasiswa baru dan semester 3 untuk merasakan bagaimana HMJ TBIG bekerja selama 2 bulan. HMJ membuka program magang bagi 15 mahasiswa yang memenuhi kriteria untuk membantu berjalannya beberapa program kerja ke depan. Untuk sementara waktu pengurus HMJ mempersiapkan laporan pertanggung jawaban di akhir periode.


     Beberapa program kerja yang dibantu oleh mahasiswa magang yakni Webinar Nasional dan sidang paripurna. Webinar nasional dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 November 2021 dengan Tema "Buliding Critichal Thinking to Avoid Toxic Relationship". Webinar telah diikuti oleh 250 peserta dan mengundang 3 pemateri yang ahli di bidangnya. yaitu Riangga Novrianto, Rizkiqa Rahmadini, Lilik Mudloyati C. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan acara berjalan sesuai rencana tanpa suatu halangan apapun.



     Program selanjutnya adalah sidang paripurna yang diadakan pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021. Tiba saatnya sidang laporan pertanggung jawaban pengurus HMJ TBIG selama 1 periode. Acara dimulai pukul 09.00 dan dilanjut sidang tartib yang berisi tata tertib saat sidang berlangsung. Kemudian dilanjut laporan pertanggung jawaban dan sidang perkomisian A & B, Pemilihan ketua umum HMJ TBIG 2022 dilakukan di akhir acara. Ketua umum yang terpilih adalah saudara Fijri Nugroho dengan suara dan penguat terbanyak. Pemilihan dilakukan secara adil dan terbuka.

No comments:

Post a Comment