Breaking

Monday, April 26, 2021

Pergantian Kajur Baru TBIG

 Pekalongan, Senin 26 April 2021.

Masa 1 periode jabatan ketua jurusan dan sekertaris jurusan di IAIN Pekalongan adalah 4 tahun. Pukul 10.00 WIB tepat di hari ini ketua jurusan prodi Tadris bahasa Inggris resmi di ganti.



Mrs. Dewi Puspitasari, M.Pd atau yang biasa kita kenal sebagai Mom Dewi, resmi digantikan oleh Mr. Burhanuddin, M.A dengan Mrs. Eros Meilina Sofa, M.Pd sebagai sekertaris jurusan baru.

Pergantian ini disaksikan oleh pentinggi-petinggi IAIN Pekalongan.

Pelantikan dilaksanakan di aula gedung kampus I yang ada berada di Panjang, Kota Pekalongan. Pelantikan tersebut bukan hanya dari FTIK saja, namun bersamaan dengan fakultas lain yang dilantik oleh petinggi juga. Acara tersebut juga ditayangkan di akun YouTube IAIN Pekalongan.


Acara pelantikan alhamdulillah berjalan lancar. Terimakasih kami ucapkan kepada Mom Dewi selaku ketua jurusan yang pertama atas dedikasi nya selama 1 periode ini dan selamat mengemban amanah bagi Mr. Burhanudin selaku ketua jurusan Tadris Bahasa Inggris yang baru dan Mrs. Eros selaku sekretaris jurusan Tadris Bahasa Inggris yang baru. Harapan kita untuk jurusan Tadris bahasa Inggris adalah semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.



No comments:

Post a Comment

document.getElementById("blog js-powrMark pad-m pad-top-l powrMark text-center").style.display = "none"