Breaking

Monday, December 2, 2019

Charging Motivation ESA Tadris Bahasa Inggris 2019


Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris (HMJ TBIG) FTIK IAIN Pekalongan mengadakan kegiatan Charging Motivation pada Jumat - Sabtu, 29 -30 November 2019 lalu di Bumi Perkemahan Lolong Asri, Karanganyar, Pekalongan. Kegiatan ini diikuti oleh 34 pengurus HMJ TBIG periode 2019.


Charging Motivation merupakan program kerja dari Departmen Internal HMJ TBIG periode 2019. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi dan menjaga semangat para pengurus untuk tetap survive dan dapat memaknai semua proses yang telah pengurus jalani dalam satu tahun kepengurusan organisasi.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua HMJ TBIG, Yusril Asyhar Mahendra pada sore hari pukul 16.30 WIB. Dalam sambutannya, Yusril berharap dengan diadakannya kegiatan ini, pengurus HMJ TBIG periode 2019 dapat belajar untuk berpikir kritis akan masalah yang terjadi dalam kepengurusan, dan mencoba untuk menemukan solusi atas hal tersebut dalam kegiatan sharing bersama yang mana dilakukan guna mengevaluasi kinerja dan hambatan yang ditemukan tiap departemen dalam menjalankan program kerja masing-masing.


"Charging Motivation sangat perlu untuk diadakan sebagai bentuk dorongan dan penguatan yang dihadirkan dengan nuansa yang santai, dan disampaikan secara terbuka dengan diselingi canda gurau sehingga dapat menghilangkan kepenatan, serta semakin menciptakan hangatnya suasana kekeluargaan." ujar ketua HMJ TBIG Yusril Asyhar Mahendra seraya mengakhiri dengan tagline "Think Big, Act Big, Grow Big!"


Rangkaian kegiatan charging motivation diakhiri dengan tukar-menukar kado antar pengurus dan kemudian ditutup indah dengan berenang bersama di sungai yang terletak disamping Bumi Perkemahan Lolong Asri

No comments:

Post a Comment